Pages

Monday, March 28, 2011

Template Rebuild Part I

Akhirnya walaupun belum rampung tapi saya akan memposting 1 judul, dari pada kosong sama sekali!.
Sesuai dengan judulnya template rebuild part 1 maka saya akan jelaskan beberapa bagian dari situs ini yang di gubah.

MAIN TEMPLATE
Template yang digunakan basic

BACKGROUND
Background yang diinsparisi oleh seniman favorit saya Mr. Logan Hicks letak situs nya di sini.
Sedikit narsis tapi tidak sampai narsistik, bingung juga ornamentnya mau ditulis kata apa.

NAVBAR
Menggunakan auto hide navbar yang tdk melanggar TOS dari Blogger

HEADER
Disini saya letakkan avatar saya yang tak bernama, kalo ada yang berminat memberi nama silahkan ntar saya kasih credit dah di avatarnya selanjutnya avatar tersebut akan menjadi gambar yang akan terus digunakan.

TABS
Menghilangkan warna background Tabs dan Menambah padding properties pada css sehingga ada space yang longgar diantara header dan content.

CHAT BOX
Yang satu ini saya gunakan chat box yang sama digunakan di blog saya yang satu ntah kenapa link cbox nya hilang, kalo dibuat ulang link cboxnya kelihatan lupa juga bagaimana caranya di buat seperti itu, entah dari sisi script di cbox sendiri atau html di gadget, pokoknya saya tidak ambil pusing

BANNER
Lumayan ada ide buat banner yang sudah lama mau dikerjakan tapi baru tadi dibuat sekalian nambah ilmu bikin gambar gif, avatarnya bertengger disitu, silahkan di copypaste kalau mau.

FOOTER
Menambah Creative Commons Attribution dengan penempatan posisi tepat menggunakan CSS yang simple.

No comments:

Post a Comment